Sunday, August 16, 2009

i really miss my Quinnelics and JHS

okey guys it's first time i'm in senior high haha and i'm junior again
haaa abis perpisahan di jogja , setelah ituu gak ketemu quinnelics lagi , apalagi gw di SMA negri sendiran without my friends in JHS ;P.. sedih rasanya haha , di SMA skarang sih gw udah ada temen laah , ya lumayaan laah asik jugaa merekaa , hmm gaul gituu haha (many alay at my school , it's make me risiih haha) , yaa kadang kadang kangeen juga sih sama temen temen smp haha abisnyaaa keadaannya bedaaaa bangeeeet sama pas gw SMP , bayangkaan! gw di lante 3 udah gt paling ujuungg , kalo pagi2 udah keringetan duluaan haa -,- .

kalo disini gk seruuuu , gk serunyaa 1 angkatan gk kenaal smuaa haha , udah gituu gk enak kalo keluar kelas abis jam pelajaran , lantai 3 meeen . paling ujung lagii , yaaaaa seneng sih seneng ya jadi anak SMA tapi kadang2 mikir jugaa pengen balik ke SMP , kalo ke GIS gitu gw main2 (baru 2x sih ). iri aja gt haha samaaa anak SMP gis , suasananya enaaaaak , guru2nya enaaaaakk , kamar mandinya pewe hahaha apalagi yaaa? pokoknyaa sukaaa kangeeen dehhh kalo lagi main ke GIS , udah gitu gw jugaa kadang2 kangen sama Quinnelics SEMUANYA! , haha ingeet kalo pergantian pelajaran belnya gak nyanteee , truss kalo disuruh sholat ama pak husein pasti yg kenaa itu itu lagi itu itu lagi , whahaha they call us "trauble maker" but i think is nooo ,

we are best, we are excellent we are one, we are family

aah i really miss QUINNELICS ;')

0 komentar: