Wednesday, May 20, 2009

ujian praktek 3rd day : kaki saya remuk !!

ujian praktekk udah nyampe hari ke 3 nihh huraaaayyy !!! berarti tgl sehari lagi soalnyaaa kamis liburrr huraaaaayy again ! , ya uprak hari ke 3 olahraga , dan beruntungnya gue tinggal di daerah kebagusan/ragunan haha soalnya ujiannya di GOR ragunan , gk ngeluarin banyaak duuiit paling 4 ribu pulang pergi naik angkot wkwk dan waktu tidur saya lebih lama karna saya bangun jam 7 weleehh asik pisan eeuuy ..
nyampe sana jam 8 kurang , ternyata belom banyak jg yg nyampee, abis itu blablablablabla akhirnya ujiannya di mulai , gue mual liat lintasan larinya :P , 9a 9b lompat jauh , 9c 9d lari 100m . wewekekek lompatan gue 2,3 meter lo lumayan buat cewe :p. trruuss udah tuh gilaaa mataharinya gk bersahabat bgt ama kitaa , puanaas buangeeett , handuk kecil gue aja ampe bau keringet .!

nah tibalahhh lari 100m , udah pada ngos2an gituu , pas guee larii samping gue pulay wakakak jadi lomba2an gituu tpnyaa waktunya samaan 19 detik , ituu ya tuhaan udahh capee bgt , serasa gk ada dengkul (seraaamm hikhik) nah tibalah hal paling babi dari yg terjelek ,. lari 400m , anda tau sodara2 padahal saya udah lambat di awal cepat di akhir . tp teeeteeeepp!! kaki gueee sekarang udah kaya gk ada betis (tambah sereem hik hik) , abis itu banyak korban berjatuhan , asma lah , keram lah , ngosngosan lah , pingsan lah dan sebagainyaa , ehh abiss ituu langsung uprak fisika untung gk susahsusah amet jadi abis itu gue langsung go out dr tempat itu dannnn nyampe dirumahh dengaaan lelah ! zzzzzzzzzzzt

0 komentar: