Tuesday, May 19, 2009

GARUDA DI DADAKU : i want to watch it

hmmmm .. kayanya film2 indo udah jarang yg bermutu yaaa setelah laskar pelangi tentunyaa .. gw udah juaraaaaanng bgt ke bioskop , males haha filmnyaa ya tuhaaann "janda kolong wewe , anak seyton,janda kembang ," huekekke bukan ngejek tp gk ada manfaatnyaa ..

dannnn akhirnyaa indo bikin film oke jugaaa title is....
"GARUDA DI DADAKU"


pertamanyaa sih ada status org gn " aaaaa harus nnton garuda di dadaku " haha gue yg bacanya udah maleees bgt " yaa elaaah plg filmm gk pentingg ih "
nah pas IMA di puterin trailersnya daaan andaa tau saudara-saudara GW SUKA!
gue suka filmnya , jalan ceritanyaa , yang jadi bayunya (emir mahira) << lucuuuu bgt niih anaakk :p. dan kata gw ni film bakal booming (madam kania meramal hmm) . dann gue setuju 100% indo bikin film kaya gn

HIDUP PERFILMAN INDONESIAAA :P :p

18 juni 2009

1 komentar:

alya X lintang said...

sm nih!

aku jg sukaaaaaaa bgtzzzzzzzz...... filmnya (blom di puterin sih filmnya^^)