Sunday, July 4, 2010

Holiday is freakin' bored!

guys!! I'm on holiday and did you know? ergghhhhh I never go anywhere and it's so bored! huhuh. Well.. jadi yang gue lakuin ya cuma...nonton tv atau nonton dvd atau nonton youtube atau online twitter nothing else! kesel kannn grrr !@#$%^&*(*& , bokap nyokap gw pergi ke padang , gue di ajak sih tapi malessssslahhhh hehehe. Dan buat ngisi liburan gue, gue nonton Anime lama! cihuy! tau cardcaptor sakura kan? tau Hunter x hunter kan? tau digimo adventure kan? nah selama liburan gue nonton itu semuaa.. ya lumayan lahh ngisi2 waktu kosong..

-CARDCAPTOR SAKURA-
I borrowed this Dvd from Sheilla , actually I little bit understand what they said LOL the dubbing with japan and subtittle with English. Tapi karna emg gue suka dan Filmnya seruu ya gue ngerti2 aja :D.
-Animenya seru!
Shaorannya ganteng!
clowcardnya (Y)
Must watch it guys -

-HUNTER X HUNTER-

Because I miss to watch Old anime, I perefer to watched Hxh again yay :D, gue nonton ini ampe begadang gitu sekalian nonton world cup haha.

-Animenya seru bangetbangetan (Y)
Rada sadis karna banyak bantai membantai

Kocak! HAHA
must watch this anime too guys :D-


-DIGIMON ADVENTURE 02-

Actualy I don't really like digimon 1 or 2 or whatever like that..tapi ngeliat tweets2nya via ttg digimon kayanya seru banget! dan gw nyoba nonton digimon 1 tapi....nihil -_-" ga suka :pp.. nah pas gw nyoba nnton digimon 2 AHA! seru bgt! dan gw ketagihan hahah :D

-Animenya seru!
Digimon nya lucu2
Lebih seru yg ke 2 karna ada digimental (Y)
must watch this anime too :D-

nah! it's rest is up to you guys! mau nonton yg mana? HAHA atau punya anime lain?terserah! kalo ga ada kerjaan nonton anime aja :pp

0 komentar: