Monday, April 12, 2010

"splash" birthday suprise

helooo i'm back ? did u miss me ? no i think -___-" I'm too long not to write blogs and i miss it :')
okeeeee back to the topic , today i would tell you about my birthday suprise at grandtropic hotel
hemmmmm i think prefer story with bahasa ya , yowesss pake bhs indo aja

time to come: Cakkalvin lg berenang tuhh , gw sih mnta ke anne blg suruh videoin alvin blg happybirthday ke gw eh gataunya........... di bilangin sih iya! tp ngincernya nyeburin gue
cakka nyamperin blg "happy birthday ya" eh tiba2 gw ditarik tp untungnya gk jadi th , abis itu alvin ngucapin "happy birthday ya!! *tp sambil nyipratin air" nah abis itu si anne blg juga sama si NOVA yaudahh lahhhh 3 orang fikirannya iseng smua gw cuma mikir pas itu "mati gue! ga bawa baju men ntr gw ngelive gmna?"

time to splash: cakka sebelah kiri , nova sebelah kanan , alvin belakang dan...dann...dannn. yaudeh gw kecebur , tapi ituuu bukann akhir dr pendertaan gw *lebay* gw naik buka sepatu EH sepatau gua di lempar nova ke kolam yaudaahhh di kerjain lah gw sama cakkalvin sepatu gw di lempar2 udh gt cakka nemplok di belakang gw itu kan dia beraaat bgt! hhhh dan mereka ber3 ketawa gede bgt! plg girang si nova hhh

and this's the photos

0 komentar: