Wednesday, July 8, 2009

JOGJA!!! seru seru pegel

horeeeeeeeeeyyy Quinnelics trip to jogja , yaaa sama aja perpisahaan terrakhir kalinya bersama huhuhukkk .. tapiii seruuu bgt eeeew ..
perjalanan dimulai jam 8 , gw BIS 2 9A-9D . EH GW LANGSUNG TIDUR zzzz gw ngantuk bgt dehhhh . banguuunn trus pd nyanyi2 karokean , trus tidur eh tidur semua hahaha pokokonya tuh bis gw kalo gk tidur makan nyanyi udah ! ,
kayanya pas berenti di pom bensin sama resto gk usah di critain yaa haha ..
nyampe hotel di jogja sekitar jam stengah 10 hoaaam itu ngantukkk .bgt peruuut gw sakittttttt gw kira mau dapet/keram ternyataaa ehhh ternyataaa gara2 gk bokeerr .. gw sekamar sama izela , raras dhira , tp dhira pindah trus gnti lyta .. pertama2 kitaa tuuh main2 di kolam renang hueeeee sambil makaan pop mie wkwk serasa di puncak yee . tp gk lama2 pertama gw ngantuk , ke 2 gw sakit perut , ke 3 udah jam 1 . nyampe di kamar kita nungguin MTV insomnia ehh ternyata gk ada acaranya huhu ya udah kita tidur aja.
(pas di depan kolam renang)

HAHA gw lita raras ama izela punya rencana hape semua di mattin di silent , biar gk ada yg nelp pagi2 kamar di kunci tivi di gedein suaranya jadi kalo ada yg ngetok gk berhasil , dan ternyata emg berhasil rencana kita !! yeeeeah haha di gedor gedor ketok ketok gk bangun2 jgaa ampe jam stengah 8 .. trusss akhirnya bangung , nah udah abis mandi makan dll . berangkaaat kita ,

1st destination : KRATON YOGYAKARTA
hoaaaaam muter2 ajaa kitaa palingan juga foto2 trussss yaaa nih yg plg seruuu pas mau beli souvenir ada yg berisiiikkk bgt gw kira pertunjukan ternyata MONYET! tp monyetnya aneh hahahaha , suka marah2 truss kaya kodok gitu lhooo yg kalo webek2 lehernya ngembung aneh dehh gw mau foto gt ama jenaa ehhh di kagetin kita kabur akhirnya :p

(monyet tp kaya kodok)

2nd destination : CANDI BOROBUDUR
hoaaaaaaaaaa geraaahh , panas tinggi haha gw takut ketinggian , wwkwk walaupun panas panas tp gw pake hoddie wkwk enaaak ajaa ,, pulay juga pake hoddie

(depan pintu masuk)


(with my best girls :)")

3th Destination : PANTAI PARANGTRITIS : selama perjalanan gw tidur zzzz main NDS ,kalo gk NDS nya azzam NDSnya icad wkwkw pokoknya don't make me borring deeeec
nyampe sanaaa anginya geudeee heee wkwkwkw .. akhirnya kita main2 aja makan jagung bakar sama main layangan yg cowo main bolaa , ya plg foto2 kita gk lama2 disnii ,abisnya udah
(the boys play football)

maghrib jadi harus pulang ke hotel! soalnya malam itu ada tuker2an kado sama perform band hoaaam pd udah ngantuk bgttttt jadi ya gituu bandnya cuma gitu gitu dehhh ehehe :p


(sesa and adnan)

trus tuker2an kadoo , sialan bgt gw dpt kado MAKANAN! KERIPIK DIBELINYA TADI PAS MAMPIR DI TOKO OLEH2 , TAU BGT GW! SIAL !

nah udah abis selese ituuu ,pada balik ke kamar tp gw ama temen2 gw gk heheh kita ke kamar plg ujung truss nge gosip , karna gk muat akhirnya di loronng hoaaam dan saya ampe jam 4 nge gosip gk tau deh yg lainnya , itu semua gosip anak2 GIS di kupas habis wkwkwk ngakak2 jugaaa lg :p :p , akhirnya pas mau tidur gw blg gn " bangun jam 6 aja ya " " iyaa" EH MALAH KEBABLASAN AMPE JAM 8 KURANG haha udah gw tidur bukan di kmr gw lg , jadi gw buru2 langsung mandi dll , wkwkwk

4th destination : DIENG, TELAGA WARNA :
itu perjalaaan jaaaauuuh bangeeet wekeke nyampe sanaa gk bisaa make bus bluebird jadi harus naik hmmm semacam eleps tuh tp kaya metromini tp gk segede metromini huaa itu dingin bgt hawaaanyaa naik gunung bo! gunung dieng wkwkwk .. disana biasaa! foto2 tidurrr AC alam sih dingiinnn jugaa haha bikin ngantuk

( @ hmm metromini or....)

akhirnya nyampe di dieeengg ,,, abis ituu ke telaga warnaaa . HUAA BAGUS BGT TELAGANYA HAHA Disana makaan ayam goreng ayam gorengnya beku kwkwkw dingin gituu yg panas cuma nasi , piring sama sendok dingin jugaa


(izela ,, back : telaga warna)
udah deh abis ituuu kita pulaaaaaaaaaaaaaaang go home go to jakartaaa , capeeee bgt ituu di sepanjang jaalan udah pd tidur semua molor paling bangun buat ke WC sama makan sama beli cemilan wkwkwk ihh seruuuuuuu bgtt

huaaaaaaaaaa I LOVE QUINNELICS SO MUCCCCCHHHH :)

0 komentar: