Friday, May 29, 2009

last day : hip hip hurayyy..

yeeeeeeee hahaha , 3 hari beralalu 25,26,27 mei 2009 .. dann semuaa hasil ujian gue pas pas an BAGUS !! yehahahaha .. gw yg remed cuma 1 : BAQ , selebihnya?? huraaay beratt ..
well , ini last day juga sih sekolah di GIS (hikshiks sedih juga :'C) soalnya dari hari ini (jumat 29 juni) gue di nyatakan FREE!!! yeeeeyy .. dan gw ke GIS lg , tgl 20 juni buat pengumuman kelulusan degggg deeegg an ! huaaaa ,, pas tgl 27 sihhh kita udah gladikotor(gladiresik tp baru di skolah)buat wisudaan .. dann jujur gue seeeeneng bgt ngerasa kalo gue udah lulus ,, tapi mahhh sekarang yg nentuin cuma ALLAH swt , gue tinnggal nunggu dan berdoaa ,, huaaaaaa .. semoga gw bisa wisuda , semoga gw bisa ke jogja brg quinnelics (mahal tau bayarnya huahahahah)


ini foto anak cewe Quinnelics (gk smuanya sh)

0 komentar: