Saturday, January 10, 2009

patton bener bener menghujam jantungku


weiiitss kembalii lagii nihhh pentas idola cilik2 yang diadakan tgl 10 january dan peserta yg masih bertahan adalah 11 org , merekaa adalah rahmi cakka olin debo oik patton agni abner irysad obiet dan cahya ookkeee gw gk bakal bahasa perform mereka satu persatu , tp gw cuma membahasa BEST PERFORM ON THIS WEEK andddd best perform jatuhh padaaa "PATTON OTLIVIO LATUPERISA" yeeeeyy tepuk tangaann plok plok plok ehh bukann deng standingappaluse tepatnya buat perform dia hari inii ,, ygg seger bgd dannn wuuaaaaah !

okeee knp gw blg perform dia hari ini "wahh" ???

pattonn adalah peserta terakhir dari 11 besar finalis idola cilik2 .. dia tampil setelah abner , okeeee setelah abner iklan kann ,, nahh okee akhirnya acara di mulai lagii ka oki sang pembawa acara blg " patton akan menyanyikannya dengan di dampingi seseorang yg spektakuler"pikirann gw jatuhh pada TOMPI sang vocalis sesunggunyaa , dannn ternyata pikiran gw salahh ... yg mendampingi patton adalah ka oni dengan saxophonenyaa , wuuaahh di introo ajaa gw suka bangett kenapaa?? karna koreonya patton atauu bisa di blg dance nya patton hari inii luwesss , santai gk ada beban enaaakk deh liatnyaa, intro di mulai juga dengan alunan saxophonenya ka oni waaaah enaaak , gw palingg suka di bait pas patton nyanyi gn " ooh takan kulepaskan dirimu oh mamaku kau akan selalu bersemi di dalam lubuk hatiku ," samaa yang di sok2 tompi ituu lhhoo yg kaya " syaabidapp bidaap paramparamm papapp " ya kaya gituu lahh walaupun bkan kaya gtuu , hehehehek , dan di tengah2 permainan saxophone nya ka oni makin enakk ajaa dan di tambah falsed falset nya patton yg gk ada tandingannya aatuu bisa di blg tiada duanyaa ,, paaaassssssss bgd lagunyaa "menghujam jantungku" eeeaaaa hihi :P :P

patton tuh penutupaan yang paasssssssssss bgd .. pembukaan pas(pas nyanyi demi cinta 14 besar) penutupaan juga passsssss (pas nyanyi menghujam jantungku 11 besar)

uwoooooww kalo patton kaya gtu trussss gw kasih dia bintang 100
terus nampilin yang terbaikk yaa patton :) :)